WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Jumlah Laka Lantas Arus Mudik Dan Balik 2014 Di Cianjur, Turun

Pasundanradio.com - Selama arus mudik dan balik idul fitri 2014 jumlah kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di beberapa daerah di Jawa Barat mengalami penurunan signifikan. Begitu pula di kabupaten Cianjur.

Jumlah angka kecelakaan di wilayah Kabupaten Cianjur pada arus mudik dan balik 2014, mengalami penurunan. "Secara statistik angka kecelakaan yang meninggal dunia mengalami penurunan yaitu 5 dari tahun sebelumnya yaitu 7 orang." Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur, Akbp Dedi Kusuma Bakti, Senin (11/8/14).

Korban yang meninggal dunia antara lain warga Cianjur juga dari luar kota dimana mereka hanya pemudik yang melintas. Jalur paling sering terjadinya kecelakaan selama arus mudik dan arus balik tahun 2014 jutru bukan di jalur mudik. "Kecelakaan yang meninggal dunia di jalur mudik sebanyak 2 orang," tambahnya. 

Seperti yang telah di ketahui bahwa di Cianjur memiliki empat titik rawan dimana sering terjadinya kecelakaan dan harus diwaspadai oleh pengguna jalan. "Antara lain Ciloto sampai dengan Cianjur, Gekbrong yaitu Cianjur Ke arah Sukabumi, Cianjur-Ciranjang (Citarum) yang menuju Bandung,  Cianjur arah Cikalongkulon (Cibeet) yang merupakan jalan alternatif, dan Cianjur ke arah Cianjur Selatan." jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post