WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Isi Surat Pernyataan Mantan Pimpinan ISIS Regional Indonesia

Pasundanradio.com - Terkait dengan mundurnya Ketua Umum DPP Gerakan Reformis Islam (Garis) Chep Hernawan, dimana pernah menyatakan bahwa dirinya sebagai pimpinan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) dituangkan dalam sebuah surat pernyataan. 

Berikut surat pernyataannya :

Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
Nama : H Chep Hernawan, SE, MBA
Tempat/Tgl Lahir : Cianjur, 12 Mei 1956
Pekerjaan : Wiraswasta
Agama : Islam
Alamat : Jalan Aria Wiratanudatar No. 03-06 Kelurahan
Muka Kec/Kab Cianjur
Selaku Ketua Ormas Garis (Gerakan Reformis Islam)

Menyatakan bahwa:
1. Saya selaku atas nama pribadi dan ketua umum ormas Garis, setia terhadap dasar negara Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta sanggup menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. Setelah kami menimbang, menganalisa, mengevaluasi serta melakukan musyawarah dengan ikhwan-ikhwan umat muslim, saya memutuskan mulai hari ini Kamis 14 Agustus 2014 bahwa, SAYA BUKAN LAGI SEBAGAI PIMPINAN ISIS REGIONAL INDONESIA, SERTA SAYA TIDAK MENDUKUNG TENTANG FAHAM IDEOLOGI ISIS. SEGALA SESUATU KEGIATAN YANG MENGATASNAMAKAN ISIS, DILUAR TANGGUNG JAWAB SAYA.

3. Saya selaku atas nama pribadi dan ketua umum ormas Garis, sanggup bekerja sama dengan aparat keamanan, khususnya Kepolisian Negera Republik Indonesia dalam memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Cianjur, 14 Agustus 2014
Yang menyatakan


(H Chep Hernawan, SE MBA)
Saksi
1. Farchat SH (Ditandatangani)
2. Aep Lukmanulhakim

Mengetahui

Kapolres Cianjur


(AKBP. Dedy Kusuma Bakti SIK MTCP)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post