WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Humas Pemda Cianjur : Akun Twitter @Tjetjep MS Bukan Milik Bupati

Pasundanradio.com - Beredarnya akun twitter atas nama pimpinan daerah Kabupaten Cianjur, dibantah oleh humas pemkab Cianjur. Akun dengan nama @TjetjepMS dengan profile foto memegang penghargaan dan belum banyak memiliki follower bukanlah milik bupati.

Menurut bagian humas pemkab Cianjur, bupati tidak memiliki akun twitter. "Akun twitter @Tjetjep MS dengan nama pengguna atau user Tjetjep M. Soleh dengan tampilan foto Bupati Cianjur sedang memegang penghargaan, maka dengan ini kami tegaskan bahwa akun tersebut palsu atau bukan milik Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh." Demikian yang dikemukakan oleh Mukarom, selaku kabag Humas Pemda Cianjur, Selasa (26/8/14).

Terkait hal tersebut, Mukarom meminta agar yang membuat akun tersebut segera menutup akunnya karena akun tersebut jelas-jelas bukan milik Bupati Cianjur, dan dikhawatirkan menimbulkan sesuatu yang tidak diinginkan.

Selain itu, Mukarom juga berharap agar para pengguna internet, khususnya pengguna twitter agar tidak mempercayai akun tersebut, karena selama ini Bupati tidak pernah membuat akun twitter tersebut dan tidak memiliki akun apapun. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post