WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Helaran Usai Sampah Menyebar

Pasundanradio.com - Moment tahunan pemkab Cianjur sudah menjadi biasa pemandangan sampah dimana-mana. Baik sampah plastik maupun kertas bekas makanan dan minuman berserakan ditinggalkan. Meski demikian pihak dinas terkait coba untuk membersihkan sampah yang ada di sepanjang jalur protokol.

Untuk membersihkan sampah yang berserakan Dinas Kebersihan dan Pertamanan menyiapkan 6 truk sampah. "Untuk mengangkut sampah khusus hari ini dilakukan menggunakan 6 truk, 2 mobil kijang, dan 5 cator." Demikian yang dikatakan oleh salah seorang petugas yang enggan disebutkan namanya. Selain itu juga untuk membersihkan sampah yang ada disepanjang jalan tersebut pihaknya menerjunkan sebanyak 365 orang.

Dinas kebersihan dan Pertamanan mencoba membersihkan sampah dimulai dari lapangan prawatasari hingga jalan-jalan protokol yang dilalui pawai Helaran Seni dan Budaya. Bukan karena tidak ada kesadaran dari masyarakat, bak sampah yang ada dipinggir jalan tidak muat untuk mengisi sampah juga kesulitan bagi warga apabila harus memasukkan sampah ke dalam keranjang karena situasinya yang tidak memungkinkan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post