WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Calon Jamaah Haji Cianjur Termuda Dari Pacet

Pasundanradio.com - Jumlah keseluruhan calon jamaah haji dari Kabupaten Cianjur yang akan berangkat tahun ini sebanyak 1.146 orang yang terdiri dari 526 orang laki-laki dan 620 orang perempuan. Mereka nantinya akan didampingi oleh 6 orang petugas pembimbing dan juga tim dokter yang memantau kesehatan para jamaah.

Dari jumlah tersebut terdapat calon jamaah termuda yaitu dari dari kecamatan Pacet. "Calon jamaah haji asal kab Cianjur, termuda tahun ini berasal dari Pacet, yaitu Siti Halimatusadiah binti Solehudin (19) asal kampung Salaawi desa Cibodas kec Pacet." Demikian yang dikatakan Mamat selaku pelaksana ibadah haji dan umrah kemenag Kabupaten Cianjur, Jum'at (29/8/14).

Ada sebagian orang tua yang ingin menyertakan anak kecil ikut ber haji, namun hal ini tidak diberlakukan kembali. "Pembatasan usia minimal calon jamaah haji ini dikarenakan khawatir kondisi kesehatan anak kecil yang tidak kuat dengan cuaca," tambahnya

"Selain calon jamaah haji yang paling muda juga yang paling tua adalah Imi binti Saidi (92) asal kampung Pasarbaru desa Gudang kec. Cikalongkulon," tuturnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post