WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Calon Haji di Lingkungan Pemkab Cianjur di Dominasi Tenaga Guru

Pasundanradio.com - Jumlah calon jamaah haji yang akan berangkat tahun ini sama dengan tahun lalu yaitu sebanyak 1.146 orang, terdiri dari 526 orang laki-laki dan 620 orang perempuan. Dari jumlah tersebut diantaranya terdapat Pegawai Negeri Sipil  (PNS).

"Kebanyakan calon jamaah haji yang akan berangkat tahun ini di lingkungan PNS Cianjur di dominasi oleh tenaga pengajar atau guru." Demikian yang disampaikan Hipni selaku kasi penyelenggaraan haji dan umrah, melalui Mamat selaku pelaksana, pada Kemenag Kabupaten Cianjur, Jum'at (29/8/14).

Mereka telah mendaftar dan menunggu sejak beberapa tahun sebelumnya. Meski tidak secara rinci dari instansi mana saja calon jamaah haji yang akan berangkat namun ini tidak lepas dari diberlakukannya sertifikasi. "Jumlah PNS di lingkungan Pemkab Cianjur yang dipastikan berangkat haji tahun ini sebanyak 201 orang," tambahnya. 

Calon jamaah haji di lingkungan PNS apabila akan menunaikan ibadah haji harus mendapatkan iIn cuti yang lamanya sekitar 40 hari. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post