WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bus Terguling, Sopirnya Melarikan Diri

Pasundanradio.com - Terkait dengan kecelakaan yang menimpa bus Maya Raya jurusan Sukabumi-Bandung yang terguling ke pesawahan, pihak kepolisian resort Cianjur sedang mengejar sopir bus tersebut. Sopir bus bernama Asep Rohman melarikan diri sesaat setelah bus yang dikemudikannya masuk ke areal pesawahan di jalan Raya Sukabumi kamp. Cipadang Desa Bangbayang kecamatan Gekbrong pada Senin pagi sekitar pukul 04.20 wib.

Saat ditemui awak media, kapolres membenarkan hal tersebut. "Kami sedang melakukan pengejaran sopir cadangan bus tersebut karena melarikan diri. Sementara pengemudi utama bus sudah kami mintai keterangan.” Demikian yang dikemukakan Kapolres Cianjur, Akbp Dedy Kusuma Bakti, Senin (4/8/2014). 

Salah seorang penumpang warga Kampung Pasar Cau Jalan Ahmad Yani Kelurahan Cikole Kecamatan Gunungparang Kota Sukabumi mengaku, sebelum bus tersebut teperosok ke sawah, terlebih dulu mengalami pecah ban depan.
"Setelah mengalami pecah pada ban, mobil sempat tidak bisa dikendalikan. Lalu bus berbelok ke arah kiri jalan hingga terperosok." kata Rudi.

Bus Maya Raya bernomor polisi F 7683 WB, melaju dentan kecepatan rendah dan akhirnya terperosok ke sawah. Hanya mengalami luka ringan dan tidak ada korban jwa dari kejadian tersebut namun semua penumpang sempat dibawa ke RSUD Cianjur guna perawatan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post