WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Apabila Kinerja Anggota DPRD Terpilih Tidak Ada Peningkatan, Rugi

Pasundanradio.com - Anggota DPRD Kabupaten Cianjur terpilih telah dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Kepala Pengadilan Negri Cianjur, Edison M, di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Selasa (5/8/14) lalu. Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh, unsur Muspida Cianjur, Ketua MUI Cianjur, tokoh masyarakat, alim ulama, keluarga anggota DPRD baru, serta tamu undangan lainnya.

Dengan dilantiknya anggota Dewan yang baru, tentu besar harapan agar Kabupaten Cianjur lebih baik dimasa yang akan datang. "Dengan terpilihnya anggota DPRD Cianjur yang baru, dimana banyak yang muda saya berharap dapat meneruskan hal yang baik." Demikian yang dikemukakan oleh ulama Cianjur Kiai Abdul Halim.

Diakuinya bahwa dilihat dari kinerja anggota dewan sebelumnya, tentu ada positif dan negatifnya. "Apabila kita nilai dari kinerja anggota sebelumnya baiknya ada, jeleknya juga ada. Ya rugi kalau lebih jelek, seandainya seperti yang kemaren berarti tidak ada peningkatan," tambahnya.

Adapun harapan bagi anggota DPRD terpilih yaitu lebih memperhatikan infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. "Seperti yang kita lihat dan harus diperhatikan itu adalah sarana seperti jalan dan itu harus secepatnya diperbaiki," tuturnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post