WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Antusias, Masyarakat Sisakan Sedikit Ruang Bagi Peserta

Pasundanradio.com - Terlihat sejak pagi, ribuan masyarakat tersebut sudah memadati kawasan yang akan dilalui pawai. Dimulai dari kawasan salah satu mall yang berada di jalan Abdullah Bin Nuh sampai panggung kehormatan yang merupakan titik akhir. 

Helaran tahun ini begitu semarak. Saking ramenya ribuan masyarakat tumpah ke jalanan. Betapa tidak berbagai penampilan yang tidak hanya dari Kabupaten Cianjur melainkan dari kota sekitar ikut serta dalam Helaran Seni dan Budaya kali ini.

Dengan banyaknya peserta yang ikut dalam perhelatan yang diadakan hanya satu tahun sekali ini sekaligus merupakan agenda yang telah dicanangkan pada beberapa tahun kedepan. "Dengan adanya helaran ini juga sekaligus merupakan sosialisasi Visit Indonesia Year yang akan diwujudkan pada 2016 nanti." Demikian yang dikemukakan oleh Tedi Artiawan, selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Cianjur.

Bukan hanya antusias dari masyarakat namun seolah ter "hipnotis" dengan penampilan dari perwakilan peserta. Saking banyaknya masyarakat yang menyaksikan penampilan dalam helaran sampai-sampai hanya sekitar 3 meter saja yang disisakan bagi peserta pawai. Padahal ruang bagi peserta pawai sedikitnya memerlukan 5 meter untuk melakukan aktraksi tiap peserta. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post