WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Anggota Dewan Yang Tidak Terpilih Masih Diberikan Gaji

Pasundanradio.com - Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Cianjur terpilih periode 2014-2019 telah usai dilaksanakan, dimana acara tersebut menelan biaya sekitar Rp175 juta. Meski dinilai relatif kecil, namun pihak panitia memaksimalkan anggaran tersebut.

Disisi lain bagaimanan dengan anggota dewan yang sudah tidak menjabat, pihak humas mengatakan bahwa masih akan diberikan gaji selama 6 bulan. "Untuk anggota dewan yang lama dan tidak terpilih nantinya akan mendapatkan uang purna bakti, besarnya yaitu 6 kali gaji pokok itupun yang masa kerjanya full." Demikian yang dikemukakan oleh Ugan Sugandi kabag humas sekretariat DPRD kabupaten Cianjur.

Berbeda dengan anggota lainnya bagi yang masa kerjanya kurang dari lima tahun atau pergantian antar waktu tentu tidak sama. "Bagi mereka yang kurang dari lima tahun ataupun pergantian antar waktu akan diberikan hanya 2kali gaji," tambahnya.

Adapun gaji yang nantinya diberikan kepada anggota yang purna bakti berasal dari APBD. "Alokasi gajinya berasal dari APBD," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post