WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Salah Satu Timses Tidak Tandatangani Form Dari KPU



Pasundanradio.com - KPU Kabupaten Cianjur telah melakukan pleno rekapitulasi penghitungan suara pada pilpres 2014 dan hasilnya telah diketahui, Rabu (16/7/14). Pasangan nomor urut 1 yaitu Prabowo-Hatta, unggul dengan perolehan suara sebanyak 643.722 (59.24%).

Terkait dengan tidak ditandatanganinya hasil rekapitulasi oleh salah satu timses pasangan calon presiden dan wakilnya tersebut, Anggi mengatakan bahwa mereka menerima hasil tersebut. "Pada prinsipnya mereka menerima tapi memang ada beberapa hal yang perlu didiskusikan dengan tim koalisi kampanye jadi mereka mengambil keputusan tidak menandatangani form DB dan DB 1 yang dikeluarkan oleh pihak KPU mengenai rekapitulasi perolehan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden." Demikian yang dikemukakan oleh Anggi Sofia Wardhani, selaku ketua KPU Kabupaten Cianjur.

Proses rekapitulasi berjalan lancar dan hasil pleno yang berlangsung Rabu kemarin, dimenangkan oleh pasangan calon nomor 1 dengan jumlah perolehan suara 643.722 (59.24%) sedangkan pasangan nomor 2 mendapat 442.822. (40.76%). (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post