WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ribuan Botol Miras Berbagai Merk Dan Ukuran Disita

Pasundanradio.com - Kepolisian Resort Cianjur berhasil menyita ribuan minuman keras (miras) berbagai merek dan ukuran. Ini dilakukan dalam rangka operasi cipta kondisi dan bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif di bulan puasa.

Ribuan miras tersebut yang dikumpulkan dari hasil operasi yang digelar baik oleh polres maupun polsek. "Ribuan miras telah kita sita dan pelakunya telah kita tindak dengan tipiringkan dan nanti akan kita musnahkan bertepatan dengan gelar operasi ketupat lodaya." Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur Akbp. Dedy Kusuma Bakti, Jum'at (18/7/14).

Ini merupakan penyakit masyarakat dan akan tetap dilakukan. "Razia terhadap penyakit masyarakat akan tetap berlangsung dan tetap berjalan secara kontinue karena ini merupakan yang utama," tambahnya.

Miras tersebut diamankan dari berbagai tempat di wilayah kabupaten Cianjur. Operasi pekat merupakan bagian cipta kondisi menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Cianjur, dimana targetnya yaitu mengantisipasi penyakit masyarakat (pekat) seperti peredaran miras

Diharapkan kepada masyarakat yang saat ini menjual miras untuk beralih ke jualan yang lain. "Tidak usah menjual minuman keras lagi lah," ucapnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post