WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Polres Cianjur Musnahkan Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat

Pasundanradio.com - Jajaran kepolisian Resort Cianjur melakukan pemusnahan terhadap ribuan miras yang disita hasil dari operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar secara rutin, Senin (21/7/14). Selain itu juga operasi pekat merupakan bagian cipta kondisi menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Cianjur, dimana targetnya yaitu mengantisipasi penyakit masyarakat (pekat) seperti peredaran miras.

Selain gelar pasukan operasi ketupat ini juga melakukan pemusnahan barang bukti sitaan hasil operasi cipta kondisi yaitu operasi pekat salah satunya yaitu miniman keras yang beredar di wilayah Cianjur. "Hari ini kita memusnahkan 4.750 botol minuman keras yang terdata dan juga beberapa jerigen miras oplosan." Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur Akbp. Dedy Kusuma Bakti, Senin (21/7/14).

Pemusnahan miras tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Cianjur dengan menggunakan kendaraan alat berat dan disaksikan oleh pejabat pemkab Cianjur, unsur muspida, TNI, ulama, serta tamu undangan lainnya. Pihaknya tidak akan segan-segan menindak setiap pelaku pelanggar aturan hukum dan memberantas berbagai pelanggaran.

Ditambahkan juga bahwa, pihaknya akan terus memberantas berbagai bentuk pekat di Cianjur termasuk penanganan miras. Oleh karena itu, razia miras akan dilaksanakan secara terus-menerus sebagai upaya menekan angka kriminalitas. "Razia miras sebagai bagian dari penyakit masyarakat, tentunya akan terus dilakukan secara terus-menerus sebagai upaya cipta kondisi di wilayah hukum Cianjur," tuturnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post