WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Penempatan Anggota Di Tiap Pos Gatur Sebagai Antisipasi Kerawanan

Pasundanradio.com - Pospam 13 yang merupakan pos perbatasan antara Cianjur-Bandung sampai saat ini terpantau masih normal. Kondisi dari jembatan Citartum juga di pantau oleh Kapolres Cianjur. Dirinya cukup sering melihat kondisi di kawasan tersebut.

"Inikan jalur utama dan kondisi jembatan dalam keadaan baik dan kokoh." Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur, Akbp. Dedy Kusuma Bakti, saat memantau ke Citarum bersama jajaran kepolisian resort Cianjur.

Guna mengantisipasi kerawanan dalam berkendaraan khususnya di jalur mudik kawasan Citarum kabupaten Cianjur, pihak polsek setempat telah menyiapkan segala sesuatunya demi kelancaran arus lalu lintas.

"Yang jelas kami telah menyiapkan segalanya baik itu personil dan semuanya dan juga bentuk-bentuk kerawanan telah kita antisipasi," ujar Kapolsek Bojongpicung, Akp. Ajat Sudrajat.

Selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya berbagai bentuk kejahatan, pihaknya telah menempatkan anggota. "Kita juga telah menempatkan anggota di tiap-tiap pos-pos gatur yaitu sebanyak 23 orang yang dibagi dua regu," tambahnya.

Diakui bahwa kawasan yang yang menjadi perhatiannya tidak begitu rawan. "Karena ini jalur cepat biasanya terjadi kecelakaan lalu lintas dan juga terkadang sedikit tersendat karena ada perlintasan kereta api," jelaanya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post