WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pasangan Nomor Satu Menang Sebanyak 59.24%

Pasundanradio.com - Rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilu Presiden dan Wakil Presiden di KPU tingkat Kabupaten, serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia pada Hari Rabu, (16/7/14). 

Seperti Halnya Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Cianjur yang melaksanakan rapat Pleno Terbuka untuk Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden di Jln.Ir H Juanda Cianjur. "Dari hasil rekapitulasi pleno yang menang itu adalah pasangan calon nomor 1 dengan jumlah perolehan suara 643.722 (59.24%) sedangkan pasangan nomor 2 mendapat 442.822. (40.76%)," Demikian yang dikemukakan oleh ketua KPU Kabupaten Cianjur, Anggi Sofia Wardhani, ketika ditemui seusai repat pleno, Rabu (16/7/14).

Rapat Pleno KPU ini digelar secara terbuka, dimuali pada pukul 13.00 wib. Terlebih dahulu dilakukan penghitungan dari 32 kecamatan Cianjur yang dibacakan oleh PPK dari tiap kecamatan dengan disaksikan dari kedua calon timses.

Terkait dengan tidak ditandatangani hasil rekapitulasi oleh salah satu pasangan calon presiden dan wakilnya tersebut, Anggi mengatakan bahwa mereka menerima hasil tersebut. "Pada prinsipnya mereka menerima hasil pada hari ini," jawabnya.

Hasil rekapitulasi tersebut oleh divisi teknis akan diserahkan ke KPU Provinsi yang dikawal oleh pihak kepolisian."Hari ini juga hasil rekapitulasi akan diserahkan ke KPU provinsi," tambahnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post