WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Masing-masing Tim Sukses Capres Ogah Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Pasundanradio.com - Meski telah memasuki masa tenang namun alat peraga kampanye (APK) masih saja terpampang di pinggir jalan. Baik ukuran kecil maupun ukuran besar masih terpampang jelas di berbagai tempat. Bukan saja menyalahi aturan namun dengan adanya spandung dan baligo jelas-jelas membuat keindahan kota jadi berkurang. Tim sukses dari masing-masing pengusung calon presiden juga sepertinya enggan untuk menertibkannya. 

Satpol PP kabupaten Cianjur terpaksa harus menertibkan alat peraga kampanye di berbagai sudut kota. Ratusan alat peraga kampanye berhasil diturunkan untuk menjaga ketenangan masyarakat yang akan melakukan pencoblosan pada Pilpres 9 Juli nanti. 

"Inikan masa tenang dimana alat peraga harus dicabut semua, dan kami bersama-sama dengan bagian umum juga dari panwas, menertibkan alat peraga kampanye yang terpasang." Demikian ucap salah seorang petugas penertiban yang enggan disebutkan, Senin (7/7/14)

Bersama dengan panwas, pol PP dibantu dari bagian umum yang berjumlah 8 orang menyisir wilayah Cianjur melakukan pencabutan alat peraga kampanye. Dengan menggunakan kendaraan terbuka, pol pp mulai melakukan pembersihan dari Cianjur kota dan diteruskan ke Cipanas. (FI/ferrycia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post