WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kembali Kecelakaan Di Tapal Kuda, Pickup Nyungseb Ke Sawah

Pasundanradio.com - Setelah seminggu lalu terjadi 2 kecelakaan di Tapal Kuda Cugenang Cianjur dimana dua truk yang mengangkut pakan ikan dan ayam, ngungseb ke parit dan menabrak pembatas jalan. Kembali di kawasan yang sama, sebuah kecelakaan terjadi pada Kamis (24/8/14) pagi. Sebuah kendaraan bak terbuka (pickup) dengfan nomor polisi F8098GF, melayang dan mendarat di sebuah pesawahan.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 wib, tepatnya di belokan Tapal Kuda dimana kendaraan yang dikendarai oleh Iding (35) melaju dari arah Cianjur. Ketika melewati belokan tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah kendaraan roda dua melaju dan tanpa berfikir panjang, membantingkan stir hingga terjun ke sawah yang berada di bawah jalan. "Saya dari arah Cianjur mau belok tiba-tiba ada motor dari arah sana (Cipanas.red) ya  saya coba membantingkannya nyampe gini." Demikian yang dikatakan oleh Iding, ketika ditanya sambil meringis kesakitan pada bagian badannya.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut hanya mengalami luka lecet namun pengemudi terlihat shok. Sampai berita ini diturunkan mobik picup yang nyungseb ke sawah, masih belum diangkat. Sempat menjadi tontonan warga yang lewat, namun tidak menimbulkan kemacetan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post