WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kapolres, Kita Lihat Eskalasi Yang Berkembang

Pasundanradio.com - Terkait dengan pengamana pada pelaksanaan rekapitulasi suara pilpres, kepolisian Resort Cianjur telah siaga dengfan menerjunkan anggotanya baik yang berpakaian dinas maupun preman.

Sejauh ini kami telah berkomunikasi dengan berbagai pihak baik dengan penyelenggara pemilu, masing-masing tim sukses dan juga komponen terkait lainnya, semoga tidak ada hal-hal yang bisa mengganggu pelaksanaan kegiatan rekapitulasi." Demikian yang dikemukakan ileh Kapolres Cianjur, Akbp Dedi Kusuma Bakti, Rabu, (16/7/14).

Kapolres menambahkan bahwa, pada dasarnya pihaknya siap bila ada riak-riak,. "Prinsipnya satu tidak boleh ada yang menghalangi kegiatan ini dan kita telah menyiapkan segala antisipasi," ujarnya. Tanpa menjelaskan seperti apa bentuk antisipasi yang dimaksud, namun pihaknya akan  memberlakukan apabila diperlukan. "Kalau keadaannya diperlukan mereka tinggal tunggu perintah dari saya," tambahnya.

Pihaknya telah melakukan berbagai persiapan guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Ketika ditanya berapa banyak anggota yang diturunkan beliau engfan menjawabnya. Meski demikian akan melakukan langkah-langkah yang diperlukan dengan melihak eskalasi yang terjadi. "Kita lihat eskaliasi dan langkah-langkahnya mulai dari protap 1 sampai dengan tahap 6," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post