WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » DPD PKS Cianjur Rutin Bagikan Tajil Bagi Masyarakat

Pasundanradio.com - Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi semua orang. Berbagai kegiatan positif dilakukan oleh banyak kalangan untuk mencari keberkahan. Salah satunya yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dimana pada setiap bulan Ramadan secara rutin membagi-bagikan tajil kepada masyarakat.

Tidak kurang dari 100 orang kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur turun kejalan membagi-bagikan tajil gratis kepada masyarakat yang kebetulan sedang berada di jalanan, Jum'at (4/7/14). Sebanyak 3000 paket tajil ini dibagikan di tiga lokasi yang berbeda antara lain yaitu di kawasan Pasar Muka, Pasirhayam, dan juga di salah satu mall (bunderan bypass).

"Sebenarnya bagi-bagi tajil seperti ini merupakan program tahunan dan kebetulan tahun ini berbarengan dengan pilpres sekalian kita juga sosialisasi dan mudah-mudahan menarik simpati masyarakat Cianjur untuk memilih pasangan Prabowo-Hatta." Demikian yang dikemukakan oleh Wilman Singawinata selaku Sekertaris Umum DPD PKS Kabupaten Cianjur ketika ditemui saat pembagian tajil di Pasar Muka Cianjur, (4/7/14).

Kegiatan bagi-bagi tajil ini bertajuk "Ta’jil on The Road" merupakan program rutin digelar setiap tahun. "Untuk kali ini PKS menggelar tajil selama dua hari berturut-turut yaitu tanggal 3 dan 4 serentak seluruh Indonesia," tambahnya.

Selain tajil dibagikan kepada masyarakat yang kebetulan lewat juga kader PKS tidak lupa membagi-bagikan pin Prabowo-Hatta sebagai bentuk ajakan PKS untuk memilih Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut satu. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post