WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Disperindag Kabupaten Cianjur Siap Gelar Pasar Murah

Pasundanradio.com - Dinas Perindustrian Dan  Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Cianjur telah siap untuk menggelar operasi pasar murah. Kesiapan penyelenggaraan ini disampaikan oleh Kepala Disperindag Kabupaten Cianjur, Senin (14/7/14).

"Kita akan melaksanakan operasi pasar murah untuk 5 kebutuhan pokok masyarakat yaitu hari Rabu (16/7/14). Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di tiga titik yaitu di kecamatan Karang Tengah, Cianjur  dan Warungkondang. Demikian yang dikemukakan oleh Kepala Disperindag kabupaten Cianjur, Himam Haris.

Dalam operasi pasar tersebut, masyarakat akan diberikan kupon berupa paket murah yang terdiri dari lima komoditi. "Paket tersebut terdiri dari beras peremium 5 kg, gula pasir 3 kg, minyak kemasan 1 liter, telur ayam 1 kg dan daging sapi lokal 1 kg. Dan itu mendapat subsidi dengan harga Rp111ribu," tambahnya.

Karena anggaran subsidi dari pemerintah provinsi terbatas jadi baru tiga wilayah. "Diharapkan ke depannya juga akan ada wilayah lain mendapatkan yang harga kebutuhan pokok dengan harga yang murah," ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post