WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dishubinfo Cianjur Bersama Kepolisian Melakukan Pengecekkan Kendaraan

Pasundanradio.com - Setelah melakukan apel gelar Operasi Ketupat Lodaya 2014, kapolres meninjau situasi di terminal Pasirhayam. Bersama-sama dengan dinas perhubungan dan informatika, melakukan pengecekan ke terminal untuk mengetahui kelaikkan kendaraan.

"Kita bersama-sama dengan dinas terkait yaitu dishub kabupaten Cianjur melakukan pengecekan terhadap kelaikan baik pengemudi maupun kendaraan khususnya angkutan umum, sekaligus pengecekkan kesehatan pengemudi, surat-surat kendaraan dan juga kelaikkan kendaraan mulai dari rem dan kondisi ban juga keseluruhan." Demikian yang dikemukakan oleh Kapolres Cianjur, Akbp. Dedy Kusuma Bakti, ketika melakukan pengecekkan di terminal Pasirhayam, Senin (21/7/14).

Terkait dengan keamanan penumpang, kapolres menghimbau untuk membatasi barang yang dibawa termasuk perhiasan. "Demi keamanan masing-masing kita himbau untuk tidak membawa perhiasan yang berlebih dan juga waspada berbicara dengan orang asing serta jangan terlalu banyak membawa barang," tuturnya.

Sementara itu Kepala dinas perhubungan dan informasi (Dishubinfo) kabupaten Cianjur, Aban Subandi menilai pengecekan terjadap bis harus dilakukan. "Bis yang beroperasi tadi masih laik jalan dan apabila ada yang tidak laik jalan harus diperbaiki dulu," ujarnya.

Untuk mengetahui kesehatan pengemudi juga di siapkan tim medis berupa tensi tekanan darah secara gratis. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post