WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Arus Mudik Dan Balik, Rapi Lokal Cianjur Siagakan 70 Personil Bankom

Pasundanradio.com - Untuk mendukung kelancaran arus mudik dan balik, tim dari Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) lokal Cianjur, siap membantu dalam kegiatan sosial menjelang arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1435 H di wilayah Kabupaten Cianjur. Pihaknya bekerjasama dan berkoordinasi dengan polres dalam bantuan komunikasi (Bankom).

Ini dijelaskan oleh salah satu anggota Rapi lokal Cianjur. "Karena Rapi ada di tiap-tiap daerah jadi kami bisa berkomunikasi dan menginformasikan kalau terjasi kemacetan dan juga kecelakaan, jalan alternatif mana yang bisa dilalui." Demikian yang dikemukakan oleh Icang, salah seorang anggota Rapi lokal Cianjur, Selasa (22/7/14)

Ditambahkan, "Rapi lokal Cianjur setiap tahun secara continue selalu memberikan informasi kepada anggota lain di tiap daerah dan sifatnya membantu barangkali ada masyarakat yang memerlukan rute Cianjur-Bandung ataupun Cirebon dimana sering terjadi kemacetan dan juga kejadian kecelakaan," tambahnya.

Untuk tahun ini Rapi lokal Cianjur 01, 02, dan 05 mensiagakan sebanyak 70 orang. Adapun poskonya antara lain untuk posko lokal 01 di Simpangraya Cipanas, posko lokal 02 di Tungturunan Karangtengah, dan lokal 05 berada di sekretariat. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post