WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Akhirnya Mayat Sopir Yang Terbelah Dua Diketahui Identitasnya

Pasundanradio.com - Setelah dilakukan pencarian identitas diri terhadap kedua korban naas kecelakaan yang terjadi di Gekbrong Kabupaten Cianjur, akhirnya diketahui bahwa kedua korbannya masing-masing bernama Asep Irawan (47), warga Kampung Cisereh RT48/20, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat Tangerang, yang merupakan sopir truk tronton, dan seorang kernet bernama Puji Rahayu (51) Warga Bogor.

Dadan (45) yang merupakan salah satu saksi mata saat kejadian mengatakan kaget. "Dari kejauhan truk tronton terlihat melaju dengan kecepatan tinggi. Setelah berada di jalan Kampung Cicurug, Desa Bangbayang, Jalan Raya Sukabumi Cianjur, truk tronton oleng dan menabrak truk colt diesel bermuatan jagung yang akhirnya truk teronton bermuatan besi beton nyungsep ke sawah. Sedangkan truk colt diesel  bermuatan jagung terlempar ke kiri bahu jalan," ucapnya

Ditambahkan bahwa, setelah kejadian dirinya cepat-cepat melapor pihak berwajib. ”Kejadian sekitar pukul 4.30 WIB. Saya kaget melihat peristiwa tersebut dan saat tu pun saya minta bantuan warga lainnya untuk mengevakuasi nya dan melaporkannya ke pihak yang berwajib," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Cianjur, Ipda Tenda Sukendar menduga rem kendaraan tronton, blong. "Kecelakaan itu terjadi ketika truk tronton bernomor polisi B 9349 TEH melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Sewaktu menempuh jalan lurus menurun truk yang dikemudikan Asep Irawan (47) itu kehilangan kendali diduga remnya nya blong menabrak bagian belakang truk pengangkut jagung bernomor polisi B 9470 CDB. Akibat tabrakan tersebut, truk tronton oleng terlempar ke kanan hingga terbalik miring sedangkan truk jagung terlemper ke sebelah kiri bahu jalan," jelasnya.

Kecelakaan yang menewaskan dua orang, terjadi di Jalan Raya Sukabumi Cianjur, Kampung Cicurug, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. Sopir dan kernet truk yang bermuatan besi beton yang dikendarainya oleng tidak bisa dikendalikan dan menabrak truk Colt Diesel Nopol B 9470 CDB bermuatan jagung dan tewas ditempat.

Dari kejadian tersebut mayat badan sopir teronton terpotong menjadi dua bagian, beruntung sopir colt diesel yang mengangkut jagung selamat dan hanya luka ringan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post