WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Simpatisan PDI P Mengalihkan Dukungannya Ke Pasangan Prabowo-Hatta

Pasundanradio.com - Sekitar 80 orang simpatisan PDI Perjuangan bepindah mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Ini diketahui pada saat deklarasi partai koalisi merah putih yang berlangsung di halaman parkir hypertmart, Selasa (3/6/14).

Alasan mereka berpindah mendukung pasangan nomor 1 ini bahwa setelah sekian lama menjadi simpatisan berlambang banteng moncong putih ternyata tidak ada perhatian dari partai. "Selama ini yang saya rasakan bersama teman-teman lainnya PDI Perjuangan mengabaikan simpatisan yang telah lama bersimpati terhadap partai." Demikian yang dikemukakan oleh Dumyati ketika ditemui awak media, (3/6/2014).

Selain itu juga Dumyati yang merupakan mantan kepala desa di Ciranjang mengatakan bahwa ketika dirinya sedang ada dalam kondisi yang memprihatinkan dan perlu bantuan, ternyata pihak partai dimana dirinya bersimpati, sama sekali tidak ada perhatian.

Sementara itu pihak pemenangan dari calon presiden dengan nomor urut 1, ketika ditemui seusai deklarasi mengatakan bahwa dirinya senang sekali dengan bergabungnya puluhan simpatisan dari kubu lain. "Ya dengan bergabungnya mereka, tentu kami menyambutnya," tutur seorang tim pemenangan yang akrab dipanggil Abah Geboy. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post