WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Perbaikan Jalan Jangan Tunggu Ada Yang Celaka

Pasundanradio.com - Kondisi infrastruktur jalan merupakan sarana penting bagi masyarakat. Dimana berbagai aktifitas masyarakat akan mengalami hambatan dikarenakan kondisi jalan yang rusak. Selain ancaman kecelakan bagi pengendara roda dua, juga sparepart dari kendaraan roda dua ataupun roda empat akan cepat mengalami kerusakan.

Seperti halnya di jalan Wijayakusumah desa Cipendawa kecamatan Pacet Cianjur. Sudah beberapa bulan mengalami kerusakan. Baik warga setempat maupun maayarakat yang melalui jalan tersebut mengeluhkan kondisi jalan yang rusak. "Bukan hanya rusak tapi lihat saja ada lubang yang membahayakan bagi masyarakat yang lewat." Demikian yang dikemukakan oleh Agus, salah seorang warga yang melewati jalan tersebut, Rabu (4/6/14).

Jalan tersebut tepat didepan Puskesmas Pacet dan hanya beberapa meter saja dari kantor kecamatan Pacet. Keluhan warga juga sangat wajar terlebih lagi bagi masyarakat yang kebetulan akan berobat ke Puskesmas merasa tidak nyaman.

Meski telah ada gundukan batu kecil, masyarakat berharap pemerintah kecamatan segera memperbaiki jalan tersebut. "Kami berharap pihak berkompeten segera memperbaiki jalan tersebut jangan sampai menunggu korban kecelakaan," tuturnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post