WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » BNN Cianjur Lakukan Tes Urine Kepada Puluhan Satpol PP

Pasundanradio.com - Sebanyak 50 personil Satuan Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Cianjur, melakukan tes urine yang dilakukan oleh Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Cianjur, Jum'at (30/5/2014). Tes ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada yang mengkonsumsi narkoba atau tidak.

"Ini merupakan agenda rutin BNN dan kebetulan ada pemintaan dari pimpinan Satpol PP untuk menggelar test urine dilingkungannya." Demikian yang dikemukakan oleh Hendrik selaku Kepala BNN Kabupaten Cianjur, beberapa waktu lalu.

Selain dilakukan kepada 50 personil Satpol PP, BNN Cianjur akan melakukan tes kepada anggota lainnya dimana dilakukan secara bertahap. Target kita ada lima OPD lagi yang nanti akan dilakukan tes urine," sebut Hendrik.

Tes urin juga pernah dilakukan di instansi pemerintah lainnya seperti PDAM dan juga pegawai serta warga binaan Lapas Kelas II B Cianjur. Selain itu juga tes urine akan dilakukan kepada OPD lainnya.

Sementara itu Kepala Satpol PP Kabupaten Cianjur Tohari Sastra mengaku bahwa, tes urine yang digelar dengan tujuan ingin membersihkan di lingkungan internal. Dan dirinya tidak akan segan memberikan sanksi tegas apabila diketahui ada anggotanya yang mengkonsumsi narkoba. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post