WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Belum Diketahui Siapa Pelaku Pembunuh Ina Sulastri

Pasundanradio.com - Warga kampung Raksabala RT, 02/09 Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur digegerkan dengan tewasnya salah seorang warga tersebut, Senin (2/6/14). Wanita tersebut meninggal diatas tempat tidur diduga akibat pembunuhan.

Wanita tersebut diketahui bernama Ina Sulastri (33) warga Kampung Raksabala RT, 02/09 Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Cianjur. Pada tubuh korban terlihat luka memar, membiru dileher dan di pojok mulut bagian kanan mengeluarkan darah yang sudah mengering.

Opan (65) yang merupakan ayah korban mengatakan bahwa, korban memiliki pasangan hidupnya dengan Asep alias Abah Anom (35) berprofesi sebagai paranormal dan memiliki tiga orang anak. Pasangan tersebut kesehariannya terlihak kurang harmonis, pasalnya Abah anom sering cemburu pada Istrinya dan terbilang galak, dan sering melakukan penganiayaan terhadap istrinya.

"Satu tahun kebelakang Abah pernah diadukan kepihak Kepolisian karena melakukan KDRT, hingga abah pernah mendekam dijeruji besi selama enam bulan." Demikian penuturan dari Opan. Ditambahkan juga bahwa setelah keluar dari sel, kemarahan abah malah semakin menjadi-jadi dan tidak segan menampar istrinya.

Dengan kejadian tewasnya Ina, tentu saja pihak keluarga, kerabat dan para tetangga, menaruh curiga bahwa yang membunuh Ina itu adalah suaminya sendiri. Kecurigaan semakin kuat karena ketika Ina tewas, suaminya tidak terlihat,“jelas Opan.

Sementara itu Kapolsek Bojongpicung, Ajat Sudrajat, menjelaskan, bahwa meninggalnya Ina Sulastri memang tidak wajar karena menurut hasil pemeriksaan sementara, bahwa dileher korban terdapat luka lebam dan mengeluarkan darah dari sisi mulut sebelah kanan.

“Belum bisa menduga, siapa dan apa latar belakang tewasnya Ina, karena masih perlu adanya pemeriksaan lebih lanjut." ujar kapolsek. Untuk mengetahui siapa pelaku saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan dan jenazah korban dibawa kerumah sakit guna pemeriksaan otopsi. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post