WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Waspadai Pencurian Pakaian Jemuran

Pasundanradio.com - Masyarakat harus berhati-hati dengan pakaian yang sedang dijemur dihalaman. Pasalnya dalam beberapa bulan ini sering terjadi tindak pencurian, dimana yang menjadi targetnya yaitu pakaian yang sedang dijemur.

Deni (28) salah seorang warga desa Cipendawa kecamatan Pacet Cianjur. Dirinya mengaku bahwa telah lima kali pakaian yang sedang dijemurnya raib. "Saya ga habis pikir, dalam beberapa bulan terakhir, pakaian yang saya jemur terkadang hilang diembat orang, padahal itu siang hari," tuturnya. Ditambahkan bahwa selain pakaian dirinya juga pakaian istrinya ikut hilang.

Hal serupa juga dialami oleh Asep (33) warga yang baru 2 tahun bermukim di kawasan Pacet. Dirinya telah tiga kali kehilangan pakaian yang disayangi. “Ngga tahu siapa orang yang nyuri celana saya, padahal celana yang dicurinya biasa saya pake buat ke undangan,” ujarnya.

Dengan kejadian pencurian yang cukup sering dirinya lebih berhati-hati. Dirinya berharap kepada warga lainnya agar lebih berhati-hati. “Jangan sampai hal serupa terjadi kepada warga lainnya, cukup saya saja dan lebih waspada seandainya ada orang yang mencurigakan lewat ke dekat rumah,” lanjutnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post