WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Warga Kampung Tanjungsari Mengharapkan Adanya Sarana MCK

Pasundanradio.com - Setiap musim kemarau warga kampung Tanjungsari kecamatan Sukaluyu kabupaten Cianjur merasa kebingungan untuk mandi. Pasalnya warga sekitar belum memiliki sarana MCK (mandi cuci kakus). Sampai saat ini masyarakat belum bisa menikmati kenyamanan sarana untuk MCK.

"Warga sekitar meminta bantuan untuk mendapatkan lahan untuk dijadikan sarana MCK. Diakui meski ada balong (kolam) namun pada musim kemarau mereka merasa kesulitan." Demikian yang dikatakan oleh H. Asep, salah seorang tokoh masyarakat kampung Babakan Sari kecamatan Sukaluyu kabupaten Cianjur, Selasa (6/5/2014).

Warga sekitar kampung tersebut merasa kesulitan untuk kegiatan sehari-hari. Salah satu kampung meminta untuk dibuatkan sarana MCK dan sampai saat ini belum terlaksana. Demikian juga di Kampung Babakan Sari RT04/06 desa Tanjungsari kecamatan Sukaluyu kabupaten Cianjur, warga sekitar menginginkan adanya sarana MCK.

Warga sekitar berharap ada donatur yang bersedia untuk membantu membuatkan MCK di Babakan Sari dimana jumlah masyarakat di desa tersebut berjumlah sekitar 300 orang. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post