WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pisah Sambut Dandim 0608 Cianjur, Jaga Kerjasama Dengan Masyarakat

Pasundanradio.com - Bertempat di kodim 0608 Cianjur, hari Kamis (8/5/2014) Letkol Inf. Heldi Wira resmi melepaskan jabatannya dan digantikan oleh Letkol Inf. Moch. Andi Prihantono. Dalam acara yang di hadiri oleh Bupati Cianjur Tjetjep MS juga turut hadir undangan lainnya seperti kapolres Cianjur serta dari unsur agama juga unsur pemerintahan.

Heldi telah menjalankan tugasnya di Kabupaten Cianjur kurang lebih 2 tahun dan berbagai kesan positif di sampaikan. "Pengalaman saya di Cianjur ini masyarakatnya sangat baik dan ramah." Demikian yang dikemukakakn oleh Letkol Inf. Heldi Wira, ketika ditemui disela acara Pisah Sambut Dandim 0608, Kamis (8/5/2014).

Selain itu juga Heldi mengucapkan terimaksih kepada masyarakat Kabupaten Cianjur dimana kerjasama yang telah terjalin selama ini sangat baik. Dirinya juga berpesan agar melanjurkan segala hal yang baik dan tentu saja secara bersama-sama menjaga kekompakan dimana disaat sekarang dirasa agak luntur. "Ya mudah-mudahan bisa lebih menjaga kekompakan lagi dimana dirasa saat ini agak mahal," tuturnya.

Ditemui secara terpisah, Dandim yang baru yaitu Letkol Inf. Moch. Andi Prihantono mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan kepemimpinan dari pimpinan sebelumnya. " Mudah-mudahan bisa melanjutkan yang telah baik dan berharap kerjasama yang terjalin dapat lebih ditingkatkan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post