WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pemkab Cianjur Dinilain Kurang Perhatian Terhadap Pembangunan Infrastruktur


Pasundanradio.com - Berbagai macam keluhan terlebih dalam bidang infrastruktur, dimana pemkab Cianjur seolah tidak memperhatikan kondisi yang terjadi. Beberapa wilayah banyak sekali ditemui jalan yang sangat rusak sehingga berpengaruh terhadap kelancaran perekonomian.

"Baik secara pribadi maupun kelembagaan merasa bahwa Pemkab Cianjur sangat kurang dalam memberikan perhatian terhadap infrastruktur." Demikian yang dikemukakan oleh Aceng Badri (40) yang merupakan Pengurus paguyuban masyarakat Cianjur Selatan, Selasa (13/5/14).

Beberapa ruas jalan menuju Cianjur Selatan kondisinya cukup memprihatinkan. "Seandainya melalui Cibeber sampai Sukanagara, terdapat beberapa titik yang rusak belum lagi di Cibinong dan Sindangbarang." jelasnya.

Dirinya menuturkan bahqa jalan tersebut beberapa bulan lalu pernah diperbaiki dengan cara ditambal namun tidak bertahan lama. Warga khususnya dari Cianjur Selatan berharap pemkab Cianjur memperhatikan dan melakukan perbaikan jalan karena sangat penting bagi aktivitas perekonomian. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post