WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Mayat Tanpa Identitas Mengambang Disungai Ciranjang

Pasundanradio.com - Warga Desa Ciranjang kecamatan Ciranjang kabupaten Cianjur dikejutkan dengan penemuan mayat. Mayat tersebut mengambang disungai Ciranjang dan terselip diantara dua batu besar. Sosok mayat tanpa identitas ditemukan warga kampung Curug RT05/06, sekitar pukul 17.00, Jum'at (16/5/14). Mayat tersebut mengambang disungai Ciranjang dan terselip diantara dua batu besar

Mayat yang tidak diketahui identitas tersebut diperkirakan berusia 50 tahun dengan tinggi badan150 cm, kulit sawo matang, muka opal, rambut pendek juga hanya mengenakan sehelai celana sontog warna hitam. Disekujur tubuh mayat terlihat banyak luka lecet, seperti pada sekeliling leher. Selain itu juga terlilit sebuah tali dan di pingang sebelah kiri terlihat ada luka sobekan selebar 5 Cm diduga bekas sayatan benda tajam.

Dedi Rustandi, salah seorang warga Kampung Curug Rt 05/06 saat ditanya ditempat kejadian menjelaskan bahwa dirinya mengetahui dari tiga orang pemancing ikan. Bersama dua orang rekannya, Engkos (46) dan Edi (23) langsung menuju arah mayat, ”Saya tahu ada mayat setelah diberi tahu sama tiga orang pemancing warga luar Kampung Curug," tuturnya.

Setelah mengetahui bahwa memang ada mayar yang mengambang, mereka melaporkannya pada Ketua RT/RW dan langsung menghubungi pihak kepolisian setempat.

Menerima laporan dari masyarakat petugas kepolisian langsung datang ke TKP. Dengan dibantu warga setempat, petugas cukup sulit mengevakuasi mayat tersebut. Selain jalan menuju lokasi ditemukannya mayat cukup jauh serta medan yang curam dan licin karena hujan, petugas harus extra hati-hati. Jasad mayat tersebut akhirnya berhasil dievakuasi sekitar 1 setengah jam kemudian.

Belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian tentang penemuan mayat tersebut. Namun saat itu pula mayat dibawa ke RSUD Cianjur guna pemeriksaan lebih lanjut. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post