WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Cianjur Dituntut Mundur, Dinilai Tidak Becus Kelola Jalan

Pasundanradio.com - Puluhan massa terdiri dari Aliansi Mahasiswa dan masyarakat penggiat aksi (Mafia), juga Cianjur Auto Sport (CAS) mendatangi kantor Dinas BinaMarga Kabupaten Cianjur, Rabu (21/4/14). Kedatangan mereka yaitu menuntut dinas bina marga untuk segera memperbaiki kondisi jalan yang rusak.

Dengan menggunakan sepeda motor serta kendaraan roda empat, mereka melakulan orasi secara bergantian. Beberapa tuntutan lainnya juga disuarakan oleh para pendemo. "Kedatangan kami kemari yaitu menuntuk pihak dinas bina marga kabupaten Cianjur untuk segera memperbaiki jalan dimana banyak sekali di kabupaten Cianjur ini dalam kondisi yang rusak parah." Demikian yang dikemukakan oleh Valas selaku orator demo.

Dengan kondisi jalan yang rusak parah, massa juga mempertanyakan kinerja dari dinas binamarga kabupaten Cianjur. "Kami juga ingin mengetahui transparansi program perbaikan infrastruktur sekabupaten Cianjur, serta menuntut bupati untuk memberhentikan kepala dinas bina marga yaitu Atte Adha Kusdinan karena dinilai tidak becus dalam mengelola jalan yang ada di Kabupaten Cianjur ," tambahnya.

Selama sekitar 30 menit massa melakukan orasi dengan pengawalan dari pihak kepolisian dan TNI. Namun tidak ada satupun pejabat dari dinas bina marga yang menemui para pendemo. Selanjutnya massa meneruskan aksinya ke gedung pemkab Cianjur denga pengawalan dari kepolisian.

Di depan halaman pemkab Cianjur, massa kembali melakukan orasi. Mereka juga ingin bertemu dengan bupati dan berdialog, namun tidak berhasil bertemu. Akhirnya massa tersebut membubarkan diri dengan tertib. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post