WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kabupaten Cianjur Masih Menarik Bagi Investor

Pasundanradio.com - Pembangunan industri (pabrik) di wilayah Kabupaten Cianjur terus mengalami penambahan. Ini menunjukkan bahwa Cianjur dirasa masih merarik bagi investor untuk berinvestasi. Dan peluang tersebut terbuka lebar. Ini diketahui melalui komunikasi kepada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPTPM).

"Selain di kawasan jalan Raya Bandung (Karangtengah) pengembangan industri di kabupaten Cianjur akan mengarah kepada wilayah Jonggol." Demikian yang dikemukakan oleh Kepala BPPTPM Kabupaten Cianjur Endang Suhendar, belum lama ini.

"Para investor bukan hanya penanaman modal dalam negeri (PMDN), namun penanaman modal asing (PMA). Kebanyakan PMA berasal dari Korea dimana mereka bergerak di bidang garment juga sparepart otomotif," tambahnya. Selain itu juga di bidang lainnya yaitu perhotelan. Tahun lalu setidaknya ada dua calon investor yang ingin membangun hotel di kawasan Cipanas tapi baru penjajakan.

Saat ini setidaknya ada 9 investor yang berminat menanamkan modalnya di Cianjur. Terkait dengan perizinan pihaknya menegaskan kepada setiap calon investor untuk mengikuti segala aturan yang telah ditetapkan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post