WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Jalan Nasional Tetap Dibiarkan Rusak

Pasundanradio.com - Beberapa kawasan yang merupakan jalan nasional saat ini semakin memprihatinkan. Beberapa jalan yang selalu menjadi perhatian para pengguna jalan seperti belokan Cibeureum (Palalangon) dan juga kawasan jalan Ciherang Pacet Cianjur, mengalami kerusakan yang cukup parah. Selain lebar kondisi jalan yang rusak tersebut juga dalam.

Tidak jarang terjadi kecelakaan di kawasan tersebut. Yang terakhir yaitu pada Rabu lalu (30/4/2014) dimana sebuah mobil menabrak kendaraan motor sehingga menewaskan satu orang pengendaraanya. Demikian juga masyarakat yang biasa melaluinya jalan tersebut mengeluhkan kondisi jalan yang makin hari kerusakannya makin lebar.

"Sudah cukup lama kondisi jalan tersebut rusak, apalagi motor sering terjadi kecelakaan." Demikian yang dikemukakan oleh Ade (54), warga yang sering melalui jalan Cipanas-Cianjur, (5/5/2014).

Ditambahkan juga bahwa dirinya hara berhati-hati dan mengambil jalan paling pinggir. Beberapa kali dirinya pernah melihat motor yang terjerembab dan hampir tertabrak kendaraan lainnya dari arah berlawanan.

"Disamping manusia, alam dan juga kendaraan, kondisi jalan pun merupakan faktor penyebab terjadinya kecelakaan, dimana hampir disemua arah mata angin terdapat jalan yang rusak," tutur Kanit Laka. Ipda. Tenda Sukendar. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post