WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Jalan Bobojong Dan Babakansari Dibiarkan Rusak

Pasundanradio.com - Kampung Bobojong dan Babakansari kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur seolah diasingkan karena kondisi infrastrukturnya memprihatinkan. Berbagai upaya dilakukan oleh warga untuk memperbaiki jalan tersebut dimana tidak ada pemeliharaan dari pemkab Cianjur.

Sejak 2012 kondisi jalan di kecamatan Sukaluyu kabupaten Cianjur dalam kondisi memprihatinkan.
"Terdapat dua kampung yaitu Bobojong dan Babakansari kondisi jalan begitu memprihatinkan. Meski pernah diperbaiki dengan dana swadaya masyarakat dan berhasil diperbaiki sejauh 1 km namun yang lainnya masih saja jelek." Demikian yang dikatakan oleh H. Asep, salah seorang tokoh masyarakat kampung Babakan Sari kecamatan Sukaluyu kabupaten Cianjur, Selasa (20/5/2014).

Jalan di kedua kampung tersebut merupakan jalan hidup dimana jalan sering dipergunakan oleh masyarakat juga pejabat. Jalan tersebut di pergunakan untuk melakukan aktivitas sehari-hari terlebih oleh kalangan anak-anak.

Warga masyarakat Sukaluyu memohon kepada pemkab Cianjur untuk memperbaiki jalan lain sekitar kampung tersebut dimana kondisinya memprihatinkan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post