WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Hari Buruh Sedunia, Jajaran Polres Cianjur Siagakan Personilnya

Pasundanradio.com - Sebanyak 655 personil kepolisian resort Cianjur disiagakan guna mengantisipasi berbagai hal dalam menghadapi hari buruh se dunia yang diperingati setiap1 Mei, Kamis (1/5/2014). Ini merupakan agenda polri dalam pelaksanaan Kalender kamtibmas.

Beberapa kegiatan dilaksanakan oleh buruh di Kabupaten Cianjur antara lain, pada pukul 8.00 wib bertempat di Aula PT. Aurora Worl Cianjur ,di jalan Raya Bandung kp. Garduh. Rt 02/01 Ds. Selajambe kec Sukaluyu kab Cianjur, dilaksanakan kegiatan Sosial Donor Darah Yang di ikuti oleh pekerja /Buruh PT. Aurora World Cianjur, dengan penanggung jawab sdr.M.Anjar Izudin Selaku Ketua PUK SP TSK -SPSI unit PT. Aurora Worl Cianjur.

Selain itu juga pada pukul 9.00 wib, bertempat di gedung Balerancage. Jalan Siliwangi Cianjur, berlangsung kegiatan pelantikan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Roko, Tembakau,
Makanan, Minuman, Aneka Industri Serikat -pekerja seluruh Indonesia (PC FSP RTMM,AI-SPSI) kab. Cianjur, periode masa bakti 2014-2019.

Sebelumnya yaitu sekitar pukul 06.00.wib DPC, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) berjumlah 50 orang, beserta massa dari DPW FSPMI Jawa Barat didampingi korlap Tevi Mustofa, berangkat menuju Jakarta dan bergabung dengan perwakilan seluruh Indonesia untuk merayakannya.

Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Cianjur. H. Sumitra menuturkan bahwa bahwa jumlah perusahaan di kabupaten kabaten Cianjur terdiri dari 720 perusahaan. "Jumlah tersebut meliputi perusahaan yang berskala besar, sedang, kecil dengan jumlah pekerja kurang lebih 7.500 orang."

Kapolres Cianjur. Akb Dedy Kusuma Bakti, melalui Kabag ops setelah melaksanakan apel pasukan menyampaikan bahwa jajaran kepolisian telah mensiagakan pasukannya. "Sebanyak 655 personil disiagakan guna memberikan pelayanan kepada para pekerja di berbagai perusaan untuk merayakan kegiatan tersebut dan dalam keadaan siaga satu." (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post