WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tabrakan Beruntun Di Ciloto Cianjur, Tewaskan 3 Orang

Pasundanradio.com - Kecelakaan kembali terjadi di di kawasan Ciloto Kabupaten Cianjur. Sebuah kendaraan truk menabrak angkutan kota (angkot) di desa Ciloto Cipanas kabupaten Cianjur, Selasa (29/4/2014).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 wib dimana truk dengan no.pol B9107LQ yang dikemudikan Rohmansyah melaju dari arah Jakarta menuju ke Cianjur, ketika melintas di jalan yang cenderung menikung dan turun, tiba-tiba oleng ke kanan sehingga menabrak kendaraan angkot.

"Tidak hanya berhenti disitu saja, angkot yang bernomor polisi F1935YG mundur akibat ditabrak truk dan menabrak Suzuki APV. Tabrakan beruntun tersebut, membuat posisi kendaraan jatuh ke kebun sayuran yang berada di bawah jalan, yaitu kurang lebih sekitar 5 meter." Demikian yang dikemukakan oleh kasubbag Humas Polres Cianjur, Akp. A. Suprijatna, Selasa (29/4/2014).

Dari kecelakaan beruntun mengakibatkan 3 orang meninggal dunia. Dua orang merupakan penumpang angkot antara lain Ika, (25) karyawan, beralamat di Kp. Ciguntang Rt 03 Rw 02 Ds. Ciloto kec. Cipanas kab Cianjur, Siti (33) karyawan, berlamat di kp. Kaungluwuk desa. Kaungluwuk Kec.Sukaresmi kab Cianjur, meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan seorang lagi Udin (42) yang merupakan sopir angkot beralamat di kp.Puncak RT. 06 Rw 01 desa Ciloto kec. Cipanas Cianjur meninggal dunia di RSU.

Dan sampai saat ini proses evakuasi di TKP telah dilakukan oleh unit idik laka. Dan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post