WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Satpol PP Masih Tertibkan Atribut


Pasundanradio.com - Meski masa kampanye telah berakhir namun sampai H-1 atribut masih saja terpasang.  Pihak pol PP berusaha mencopot atribut yang masih terpasang disepanjang kawasan Cianjur kota.

Seperti halnya di kawasan jalan Suroso Cianjur. Pihak satpol PP berusaha melepas atribut yang masih terpasang di kios warung gorengan. Pemilik harus melepaskan atribut yang masih terpasang di bagian depan warung, Selasa (8/4/14)

H. Jenal (5O) yang merupakan pemilik kios gorengan mengatakan bahwa, atribut tersebut telah dipasang sekitar satu minggu lalu. "Ya memang spanduk ini sudah sekitar 1 mingguan dipasang tapi sekarang saya akan lepaskan."

Dirinya telah mengetahui bahwa akan dilaksanakan pembersihan terhadap spanduk yang dipasang Dokasihsih tahu oleh petugas satpol PP untuk melepaskan spanduk tersebut, namun belum sempat. "Karena besok kita akan nyoblos jadi sekarang akan saya lepas karena disuruh oleh tibum barusan," tambahnya.
 
Ketika ditanya apakah kesadaran diri sendiri untuk mecopot atribut tersebut ataukah di suruh, dirinya menjawab bahwa disuru. "Barusan disuruh satpol pp untuk dicopot," ujarnya

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post