WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Rumah Caleg Dilempari 3 Bom Molotov


Pasundanradio.com - Rumah Calon Anggota Legislatif (caleg) DPRD kab. Cianjur  dari partai Golkar, dilempari bom molotof. Peristiwa pelemparan bom molotov yang terjadi  di rumah caleg tersebut terjadi pada hari pencoblosan yaitu hari Rabu (9/4/14) sekitar pukul 04.00 wib.

Rumah Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Cianjur dari Partai Golkar An An Fauzi dari Daerah Pemilihan (Dapil) I meliputi Cianjur, Cilaku, Gekbrong, Warungkondang,  terletak di kampung Sadamaya RT 01/02 desa Peuteuy Condong Kecamatan Cibeber, dilempari bom molotov oleh orang yang tidak dikenal.

Beruntung dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa karena bom molotov tersebut hanya mengenai meja plastik depan rumah dan tidak menjalar ke bagian lainnya. Sedangkan kondisi rumah tersebut dalam keadaan kosong.
 
Kapolsek Cibeber Kompol Pardianto membenarkan adanya peristiwa pelemparan bom molotov tersebut, namun pihaknya belum bisa memastikan motif apa dibalik pelemparan bom molotov yang membakar meja plastik diruang tamu rumah Caleg itu.

"Kita belum bisa memastikan apa motif dari pelemparan bom molotov tersebut, dan kita masih melakukan pengembangan untuk mengungkap kejadian tersebut,” jelasnya. Pihaknya mengaku telah mengamankan barang bukti berupa dua bom molotov yang tidak meledak. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post