WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Optimis Partisipasi Masyarakat Pada PSU Tetap Tinggi

Pasundanradio.com - Sebanyak 28 TPS tersebar di beberapa wilayah kabupaten Cianjur, melakukan pemungutan suara ulang (PSU), hari ini Selasa (15/4/2014). Pemungutan suara ulang ini dilakukan karena tertukarnya surat suara di beberapa daerah pemilihan (Dapil) yaitu 1 dan 3.

Guna meningkatkan partisipasi masyarakat pada pemungutan suara ulang (PSU) pihak kepala desa Cibiuk kec. Ciranjang, terus mengingatkan kepada warga agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk melakukan hak pilihnya. "Setiap dua jam sekali melalui pengeras suara kami memberitahukan kepada warga untuk datang ke tempat TPS." Demikian yang dikemukakan oleh Yandi, selaku kepala desa Cibiuk kec. Ciranjang kab. Cianjur, Selasa (15/4/2014).

Diakui bahwa banyak warga yang berada di tempat kerja namun dirinya merasa optimis partisipasi masyarakat pada PSU ini akan tetap tinggi. "Banyak masyarakat yang berada di tempat kerja dan selalu kita ingatkan dan saya optimis paritsipasi warga untuk datang ke TPS tetap tinggi," tambah Yandi.

Demikian juga bagi para pemilih pemula yaitu pelajar yang sekarang sedang mengikuti Ujian Nasional (UN) diharapkan untuk bisa datang ke TPS untuk memilih."Ya kami berharap untuk datang ke tiap TPS nanti setelah ujian selesai,"tuturnya.

Di Cibiuk terdapat 8 TPS tersebar di beberapa wilayah lainnya seperti di Neglasari, Pasirsembung, Andir, Sukaluyu, Ciawitali dan di Tepuh. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post