WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Meski Terkendala Infrastruktur, KPU Kab Cianjur Terus Lakukan Sosialisasi

Pasundanradio.com - Meski terkendala infrastruktur, KPU Kab. Cianjur terus lakukan sosialisasi. Dalam menjalankan sosialisasi berbagai hambatan dihadapi oleh pihak KPU kab. Cianjur sebagai penyelenggara pemilu. Prinsipnya KPU Kabupaten kota menjalankan sesuai yang ditugaskan oleh KPU Pusat.

Adanya keterbatasan KPU untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, dimana yang disampaikan hanya berbentuk ATK, sehingga sosialisasi yang sifatnya tatap muka kepada semua lapisan masyarakat sangat terbatas.

"Selain itu juga ada keterbatasan lainnya juga yaitu tentang sarana transportasi, dimana baru-baru ini ada 2 kejadian diantaranya banjir bandang di desa Cihea Kec. Haurwangi kab. Cianjur. Jembatan yang terbuat dari bambu dan biasa dipergunakan masyarakat, putus sehingga perlu antisipasi secara cepat." Demikian yang dikemukakan oleh Kusnadi, dari divisi sosialisasi, KPU Kab. Cianjur, Jum'at (4/4/14).

Di desa tersebut terdapat 2 TPS yaitu TPS 6 dan 7, dwngan jumlah pemilih di masing-masing TPS terdapat lebih dari 300 pemilih. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post