WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Masyarakat Kab Cianjur Lakukan Istighosah Untuk Kelancaran Pileg 2014

Pasundanradio.com - Sekitar 1000 orang masyarakat kabupaten Cianjur, melakukan doa bersama dan Istighosah di Masjid Agung Cianjur, Senin (7/4/14). Doa bersama dilaksanakan dalam rangka menghadapi pemilu legislatif yang akan berlangsung pada 9 April.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 win s/d 11.05 wib. Doa bersama ini diselenggarakan oleh Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kab. Cianjur, serta Majelis Ulama Indonesia Kab. Cianjur dan di pimpin oleh Kh. Abdul Qodir Rozy sebagai Rois.

Adapun tujuan dari kegiatan Istighosah bersama ini yaitu memohon kepada Alloh SWT, supaya dalam pelaksanaan pemilu bisa berlamgaung dengan lancar tanpa gangguan apapun.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Cianjur, H Suranto, Kapolres Cianjur, Akbp Dedy Kusuma Bakti beserta jajarannya, Ketua Tanfidziyah PC NU kab Canjur, KH. Khoerul Anam MZD, Ketua MUI kab Cianjur ,KH. R.Abdul Halim, Ketua KPU kab Cianjur, Awaludin, para calon DPR pusat, DPD, DPRD, dan juga warga NU beserta para Kiai.

"Dengan adanya kegiatan ini tidak punya tendensi politik apa pun, tujuannya yaitu sesuai temanya adalah untuk sukses dalam penyelenggaraan pemilu serta partisipasi dari masyarakat sebagainpemilih dan juga bagian dari tugas KPU untuk penyelenggaraan ini dapat berjalan lancar sukses." Demikian yang dikemukakan oleh Ketua Tanfidziyah PC NU kab Canjur, KH. Khoerul Anam, Senin (7/4/14).

Khoerul Annam menambahkan bahwa "doa bersama ini merupakan usaha dohir dan batin, selanjutnya kita tawakal kepada Allah. Yang menang harus , amanah yang kalah jagan marah ", terang Annam.

Selain itu juga dalam penjagaan dan pengawalannya merupakan tugas kepolisian serta dalam pelaksanaan pengamanan pemilu.(FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post