WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KPU Kab. Cianjur, Sebanyak 200 Kotak Surat Suara Rusak

Pasundanradio.com - Sebanyak 200 kotak surat suara yang terbuat dari dus, di Kab. Cianjur mengalami rusak. Kerusakan Ini diakibatkan karena faktor cuaca dimana dalam beberapa hari belakangan sering turun hujan.

Pihak KPU telah menyiapkan truk yang sebelumnya dipasang terpal. Dikarenakan hujannya telalu deras sehingga air masuk mengenai badan truk dan mengenai kotak suara dan ketika diangkat, kotak suara ambrol.

Kotak suara yang mengalami rusak yang didistribusikan menuju Cianjur Selatan. Pihak KPU Kab. Cianjur membenarkan hal tersebut. "Kotak suara yang mengalami rusak sebanyak 200 yang tersebat untuk kecamatan Cidaun Leles, Agrabinta dan Sindangbarang." Demikian yang dikemukakan oleh U. Awaludin selaku ketua KPU kab. Cianjur, Kamis (3/4/14).

Untuk mengganti kotak surat suara yang rusak, pihak KPU mengantisipasinya yaitu dengan menyiapkan perakitan kotak suara bekas pilgub 2004 yang mana kondisinya masih bisa dipergunakan. "Kita antisipasi dengan perakitan bekas pilgub 2004 lalu yang kondisinya masih 70% dan dapat dipakai," jelas Awal. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post