WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kotak Surat Suara Yang Rusak Akan Disampaikan Ke KPU Provinsi Dan Pusat

Pasundanradio.com - Sebagai tindak lanjut akibat kerusakan kotak surat suara, pihak KPU telah menyampaikan ke pihak Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk dibuatkan berita acara. Berita acara ini penting agar diketahui oleh semua masyarakat dan nantinya akan disampaikan ke pihak provinsi dan pusat.

"Pihak KPU menyampaikan hal tersebut ke pihak PPK, dengan membuat berita acara yang ditandatangani pihak PPK, panwas dan juga polsek, dan nantinya KPU akan menyampaikannya ke pihak provinsi dan pusat." Demikian yang dikemukakan oleh ketua KPU Kabupaten Cianjur, U. Awaludin, Jum'at (4/4/14).

KPU telah mendistribusikan kotak dan bilik suara serta perlengkapan pemilu lainnya ke wilayah Cianjur Selatan. Dari pantauan KPU perjalanan ke lokasi memang ada kesulitan terlebih pada pendistribusian kotak suara yang terbuat dari dus.

Kotak suara yang mengalami rusak sebanyak 200 yang tersebat di Cidaun Leles, Agrabinta dan Sindangbarang. Adapun penggantian kotak surat suara yang rusak akibat air hujan, pihak KPU telah menyiapkan perakitan kotak suara yaitu bekas pilgub 2004 yang kondisinya 70% dan masih mungkin dapat dipakai.

"Diharapkan dapat segera selesai dalam pendistribusiannya minimal tanggal 6 April dan sampai di tiap PPK di wilayah Selatan," jelas Awal. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post