WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dedi Meninggal Dalam Mobil Avansa

Pasundanradio.com - Seorang pengendara mobil meninggal tanpa sebab pasti di jalan Raya Bandung Kp. Blendung Rt 01 Rw 05 Desa Ciherang kec. Karang Tengah tepatnya di depan koramil Karang tengah Kabupaten Cianjur, Minggu (20/4/2014).

Diketahui orang tersebut bernama Dedi Aliyudin (44) wiraswasta beralamat di Kp. Bukit Culah RT 03/03 desa Ciranjang kec. Ciranjang, kab. Cianjur. Dedi meninggal sekitar pukul 03.00 wib di dalam mobil Avansa nomor polisi D 1625 MG.

Adapun kronologis kejadian tersebut, korban yang mengemudikan kendaraan bersama kedua temannya yang merupakan saksi yaitu Samas (41), pekerja swasta, alamat Kp. Pasir Jengkol Rt. 06/03 Desa Hegarmanah Kec. Bojongpicung dan Agi Sofyan (48), swasta, alamat Kp. Asrama Rt. 01/03 Desa Ciranjang Kec. Ciranjang berangkat dari Ciranjang sekitar jam 02.300 wib, dengan maksud akan menemui bekas istri korban. Diperjalanan, kendaraan yang dikemudikannya oleng ke kiri dikarenakan korban merasakan sakit dipinggangnya dan bagian dada. Kemudian kendaraan berhenti didepan kantor Koramil, kemudian korban minta dipijit kepada temannya.

Tidak diketahui secara pasti penyebab kematian Dedi namun setelah dilakukan pemeriksaan pihak dokter, dr. Made, yang dipanggil oleh pihak kepolisian Karang Tengah, Dedi dinyatakan sudah meninggal.

Setelah dilakukan olah Tkp jenazah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur, untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Meski demikian, dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Jenajah akan di autopsi namun menunggu keluarga korban yang berada di Majalengka.

Pihak kepolisian belum mengetahui motif kejadian ini dan masih dalam penyelidikan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post