WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Wabup Cianjur Akui Tidak Harmonis dengan Bupati Sejak Awal Menjabat

Pasundanradio.com - Isu tentang keretakan hubungan antara Bupati Cianjur, Tjetjep MS dengan wakilnya Suranto, tidak bisa dipungkiri. Didepan awak media baik elektronik maupun cetak, Senin (3/3/14) Wakil Bupati berbicara secara terbuka tentang isu "konflik" yang melanda akhir-akhir ini.

Suranto sudah merasakan ketidak harmonisannya sejak awal pascapelantikan 2011 lalu. "Saya ingin bicara sejujurnya, bahwa saya merasakan memang hubungan dengan bupati sudah tidak harmonis." Demikian yang dikemukakan oleh wakil bupati Suranto.

Ditambahkan juga bahwa, "Kita saat itu menjadi pasangan satu paket dengan nama Tjerdas Jilid II. Kemenangan kami tidak terlepas juga dari perjuangan saya juga. Artinya, bahwa ini adalah kemenangan dan perjuangan bersama. Harapannya ke depan juga akan selalu bersama-sama dalam menjalankan roda pemerintahan."

Dengan adanya kemenangan tersebut Suranto berharap ada kebersamaan, namun setelah itu beberapa bulan berikutnya terasa lain. Diawali dengan adanya mutasi yang hanya diberitahukan sebagian saja dari draft tersebut. Dan setelah itu juga tidak pernah diajak untuk berdiskusi tentang hal yang serupa.

Suranto yang merupakan dirut RSUD Cianjur sejak awal tidak akan mencalonkan namun waktu itu diajak untuk maju menjadi pasangan bupati dan wakilnya. Meski demikian juga bahwa dirinya berjuang untuk memenangkan pasangan Tjerdas Jilid II. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post