WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Suranto, Saya Belum Memikirkan Kedepannya

Pasundanradio.com - Masih terkait dengan 'keretakan' antara bupati dengan wakilnya, dimana Suranto selaku wakil bupati merasa dijadikan sebagai 'pelengkap' saja. Padahal awal ketika maju sebagai pasangan bupati dan wakil akan bersama-sama menjalankan roda pemerintahan. Namun dalam perjalanannya tidak tidak seperti yang diharapkan.

Meski sampai saat ini masih belum bisa dipastikan apakah akan mundur atau terus namun dirinya masih memikirkan masyarakat yang telah memilihnya. Ketika ditanya bagaimana kedepannya apakah akan mencalonkan, sambil tersenyum beliau masih memikirkan kendaraan politik yang nanti akan mengusung dirinya. "Saya mah tidak dulu memikirkan kedepannya, lihat saja situasi sekarang yang nanti urusan nanti. Dulu juga kan tidak bercita-cita mencalonkan dan kedepannya juga tidak tahu, lagian kan harus memiliki kendaraannya." Demikian yang sikemukakan oleh wakil bupati Cianjur, Suranto, Kamis (6/3/14).

Sempat terlontar bahwa dirinya meminta maaf kepada masyarakat Cianjur karena tidak bisa berbuat banyak. "Padahal masyarakat sangat mengharapkan pembangunan. Tapi saya tidak punya peranan apapun," tambahnya

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya bahwa Suranto selaku wakil bupati Cianjur, berkata dengan sejujurnya dihadapan media tentang kondisi yang terjadi dimana hubungan dirinya dengan bupati Tjetjep MS sudah tidak harmonis. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post