WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Selama 2 Hari Anggota PPK Cianjur Ikuti Bimtek Di Cipanas

Pasundanradio.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur melaksanakan Bimbingan Teknis. Adapun bimtek tersebut tentang Keuangan, Logistik, pemungutan suara serta penghitungan suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, dan DPD yang akan berlangsung pada 9 April nanti.

Selama 2 hari yaitu dari Senin 3 Maret dan 4 Maret 2014, bimtek tersebut dilaksanakan di salah satu hotel di kawasan Cipanas Cianjur. "Adapun bimtek ini diikuti oleh para PPK dan diharapkan bisa menyosialisasikan ke PPS dan KPPS.” Demikian yang dikemukakan oleh U. Awaludin selaku ketua KPU kabupaten Cianjur (4/3/14).

Awal menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya bimtek ini diharapkan mereka bisa memahami peraturan KPU RI, serta pemilu nantinya bisa dilaksanakan dengan lancar."

Salah satu logistik yang cukup berbeda yaitu kotak suara, dimana kotak tersebut terbuat dari kardus. Terkait dengan sampul dimana nantinya sebagai pembungkus formulir dan juga segel, pihaknya masih kekurangan sebanyak 600 buah. Untuk pengepakan da pendistribusian, rencananya akan berlangsung sampai dengan 20 Maret nanti. “Rencanakan kami akan mulai pengepakan dan distribusi 20 Maret sampai 8 April,”jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post