WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sebanyak 735 Pemilih Di Lapas Cianjur Ikut Dalam Pileg 2014

Pasundanradio.com - KPU kabupaten Cianjur dalam menghadapi pileg 2014 terus melakukan sosialisasi ke berbagai kalangan. Demikian pula kepada masyarakat lainnya yang berada di lapas Cianjur Jl. Aria Cikondan.

Di lapas Cianjur pihak KPU menyampaikan poin-poin penting yang berkaitan dengan pemilihan legislatif nanti. "Kami memberi tahukan atau mentransfer antara lain surat suara yang akan dicoblos nantinya juga warna baik pusat DPD dan provinsi dan juga kabupaten. Selain itu juga pelaksanaannya." Demikian yang dikemukakan oleh Kusnadi selaku anggota KPU Cianjur dari divisi sosialisasi Rabu (26/3/14).

Selain itu juga Kusnadi mengatakan bahwa dari hasil perivikasi teknis, KPU Cianjur mendapati ratusan calon pemilih yang terdaftar dalam DPT di lapas tersebut. " Dari hasil perivikasi teknis berjumlah sebanyak 735 pemilih, tambah Kusanadi. Dari jumlah tersebut akan didirikan 2 TPS. "Setelah di lihat ke lapas Cianjur, nantinya akan di dirikan 2 TPS yaitu TPS 70 dan 71," tambahnya.

Penghuni lapas Cianjur juga mengapresiasi dengan adanya sosialisasi, bahkan diantaranya ada yang mengetahui tanggal pelaksanaan pemilu, tuturnya. Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya bahwa KPU Cianjur telah melakukan pleno DPT pada Rabu (19/3/13) dan ditetapkan jumlah yaitu sebanyak 1.740.272 orang. Namun demikian masih ada peluang bagi yang belum terdaftar ke dalam DPT ke DPK. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post